Wednesday, September 29, 2010

29 SEPTEMBER 2010



Share
Buah Ketekunan ( Result from Perseverance )
RABU, 29 SEPTEMBER
IBRANI 10:19-39
“Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memper    oleh apa yang dijanjikan itu” (ayat 36). 

Hasil dari pengorbanan Kristus bagi dunia pada umumnya adalah keselamatan bagi setiap orang yang percaya. Dan kedalam, bagi setiap orang yang telah percaya adalah ter bukanya jalan ke dalam tempat maha kudus sehingga kita dapat masuk ke tempat maha kudus dengan penuh keberanian. Lagi, kita memiliki Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah yang oleh-Nya kita beribadah kepada Allah. Untuk itu hendaknya setiap orang percaya menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh. Dengan semua kenyataan tersebut kita dituntut untuk hidup dalam ketekunan: tekun dalam berbuat baik, tekun dalam beribadah, tekun dalam penderitaan karena kebenaran, dan tekun dalam menantikan kedatangan-Nya yang ke dua kali. Tekun dalam beribadah berarti tidak menjauhkan diri dalam pertemuan ibadah. Tekun menanti berarti yakin bahwa saat kedatangan-Nya kedua kali sudah sangat dekat. Tekun menderita karena kebenaran berarti kita yakin akan pembelaan Tuhan. Dan tekun berbuat baik berarti kita tahu bahwa Tuhan akan memberi upah kepada setiap orang menurut perbuatannya. Kebalikan dari semuanya itu adalah sengaja berbuat dosa, dan itu berarti peng hinaan terhadap Roh kasih karunia, menganggap najis darah perjanjian dan menginjak-injak Allah. Akibat nya adalah kematian yang mengerikan. Sementara ketekunan akan mengakibatkan pemenuhan dari segala sesuatu yang telah Allah janjikan. Dan tidak ketinggalan bertekunlah dalam tanda iman yang hidup. Ada hasil yang luar biasa bagi setiap orang yang mau bertekun, seperti Allah memulihkan keadaan Ayub dengan luar biasa, maka berbahagialah orang yang hidup dalam ketekunan (Yakobus 5:11).
 KETEKUN AN MENIMBULKAN TAHAN UJI.

WEDNESDAY, 29 SEPTEMBER
HEBREW 10:19-39

For you need endurance, so that after you do the will of God, you are treated by what was promised” (verse 36). Results from the sacrifice of Christ for the world at large is salvation for everyone who believes. And into, for everyone who has believed the road was opened into the most holy place so that we can enter the most holy place with great courage. Again, we have a high priest as head of the house of God through whom we worship God. Therefore should every believer to God with a sincere heart in full assurance of faith. With all these facts we are required to live in perseverance: diligent in doing good, persevere in prayer, persevering in suffering because of righteousness, and diligent in looking forward to his arrival the second time. Diligent in worship means not distance themselves in worship attendance. Diligently waiting means certain that his arrival had been very close second. Diligent suffer because the truth means that we believe will be a defense of God. And diligent in doing good that we know that the Lord will reward everyone according to his deeds. The opposite of everything that is deliberate sin, and that means lawyers insult to the Spirit’s grace, considered unclean blood of the covenant, and trample on God. His result is a horrible death. While perseverance will lead to the fulfillment of everything God has promised. And do not miss persevere in a sign of living faith. There is a tremendous result for everyone who want to persevere, as God restored Job with extraordinary circumstances, so blessed are those who live in perseverance (James 5:11).
PERSEVERANCE CREATE RESISTANT TEST

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Renungan Harian Edisi Dwi Bahasa ( Daily Bread Bilingual Edition ) By Jeremia Puji Santoso, WSB Editorial Staff

your ad here

komentar

0 Responses to "29 SEPTEMBER 2010"

Speak Your Mind

Shallom...
Silahkan isi Komentar anda dan Terima Kasih atas Kunjungannya,

Bila Ingin Mencetak Halaman atau Artikel diatas ... silahkan klik tombol Print dibawah ini
print this page Print this page